LOWONGAN KERJA LUAR NEGERI

TIDAK DIPUNGUT BIAYA – DAPAT UANG SAKU

BIAYA PENDIDIKAN GRATIS DI BLKLN


PT. ASSANACITA MITRABANGSA (ACM) membuka kesempatan kepada calon tenaga kerja Indonesia (TKI) untuk bekerja di Luar Negeri baik sebagai Pramuwisma ( non formal ) maupun karyawan ( formal ) di berbagai perusahaan di Luar Negeri. Sebagai penyalur jasa tenaga kerja (PJTKI) / PPTKIS PT. ACM memiliki Balai Latihan Kerja Luar Negeri (BLKLN) dengan fasilitas yang lengkap dan modern sesuai dengan standart yang ditetapkan DEPNAKER serta memiliki kurikulum pembelajaran sesuai dengan kebutuhan di negara tujuan penempatan.

Ayo buruan hubungi Petugas Lapangan PT. ACM via SMS atau HUBUNGI KAMI dan anda akan segera dikunjungi untuk penjelasan lebih lengkap serta proses administrasi selanjutnya sampai anda sukses bekerja di Luar Negeri sesuai keinginan anda.

HUBUNGI KAMI atau UP3 TKI     PT.ACM  WONOSOBO JAWA TENGAH          :

  1. TEGUH MULYADI - Mobile Phone : 081392462008 dan 085643853430   atau  HUBUNGI LEWAT EMAIL : adi_mulyadi79@yahoo.com
  2. PRIMA – Mobile Phone : 085385581825
  3. HUBUNGI KAMI bagi calon tenaga kerja yang berdomisili di luar wilayah tersebut diatas

BACA SELENGKAPNYA KLIK DISINI

17 Tanggapan

  1. Assl, ww.
    Pak saya uasia 39 thn. saya ingin bekerja ke luar negeri.
    bagaimana caranya agar saya dapat bekerja di luar negeri (di negara Arab ) ?
    Trims, atas perhatiannya.
    wassalam

  2. Untuk pria jadi TKI ke australia dan new zealand bisa bantu pa? terimakasih

    • Yth. BengBeng.
      Maaf kami belum bisa membantu anda untuk akses ke Australia dan Selandia Baru. Kami baru bisa akses ke Saudi Arabia, Malaysia, Taiwan, Macau dan Singapore.

  3. saya umur 40 tahun…
    ada ga pak lowongan kerja ke taiwan….

  4. Saat ini kami belum ready visa taiwan, tapi kirim aja biodatamu ntar kalau ada visa kami kabari ke handponemu atau email

  5. saya lulusan s1 ptn favorit mau ke luar negeri bekerja, klo dpat uang untuk kuliah lgi dsana,negara tujuan australia thx

  6. sy ingin bekerja diluar negeri sebagai tenaga merawat lansia/ home car sy tinggal di bali sdh berpengalaman merawat lansia dan sy berpengalaman bekerja sebagai pelayanan medis/di PMI. tapi sy tdk bisa bahasa inggris atau mandarin

  7. Apakah ada kriteria tertentu jika ingin menjadi TKI
    dan apakah ada biaya yang harus saya keluarkan
    misal untuk perlengkapa dokumen dll.

    terima kasih

  8. agar lebih jelas bisa menghubungi saya melalui via telpon atau Yahoo Mesenger 085888696874 atau virgiawan92@yahoo.com

    terima kasih

  9. askum…?
    untuk jadi tki di saudi arabia gimna cara daftarnya.

  10. tolong saya pak kalau ada info ke luar negeri singapore,atau arab saudi..saya usia 27 th..keahlian saya design enginering…no.081906851206..mohon infonya by phone..trimakasih

  11. mohon infonya untuk tujuan Tki ke australia & canada..!!
    sya pria 29 thn.. lulusan S1 PTS jatim.
    ingin kerja k luar negri sperti yg tertera d atas.. klo ada mohon replay di. 083856724056. thaks..

  12. saya tmtam d3 perawatjalur kerja utk ke arab saudi ada gak?

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

