LOWONGAN KERJA DI ABU DHABI DAN QATAR

LOWONGAN KERJA DI ABU DHABI – LOWONGAN KERJA DI QATAR

LOWONGAN KERJA DI ABU DHABI :

Dibutuhkan 100 orang tenaga kerja laki-laki untuk ditempatkan di POM BENSIN di Wilayah Abu Dhabi. Gaji pokok 982 Dirham masih ditambah uang lembur. Bagi anda yang berumur 21 th – 30 tahun dan berminat bekerja di Abu Dhabi silakan kirim biodata lewat email : multiguna.akses@yahoo.com atau SMS nama, alamat dan keahlian yang dimiliki. HUBUNGI KAMI.

LOWONGAN KERJA DI QATAR :

Dibutuhkan Tenaga Kerja untuk ditempatkan di Qatar dengan jobs sebagai berikut :

  1. Tukang pasang keramik ( 100 orang laki-laki ), gaji 350 $ ditambah uang lembur.
  2. Teknisi AC ( 25 orang ), teknisi Instrumen ( 25 orang ),  teknisi mekanik ( 25 orang ), operator AC ( 25 orang )
  3. Customer Service ( laki-laki 6 orang )
  4. Kasir ( wanita 4 orang )

Yang berminat silakan segera kirim biodata   lewat email : multiguna.akses@yahoo.com atau SMS nama, alamat, pendidikan dan job yang diinginkan dan HUBUNGI KAMI

LOWONGAN DI SAUDI ARABIA :

  1. Teknisi kolam renang,
  2. Tukang jok,
  3. Tukang pasang kaca film,
  4. Tukang cukur laki-laki
  5. Tukang pijat reflexi,
  6. Ahli Kaligrafi
  7. Ahli pahat Relief

READY VISA KE  SAUDI ARABIA.

VISA SAUDI ARABIA  sudah ada di JAKARTA (ready visa) tinggal nunggu calok Tenaga Kerja Indonesia  yang cocok langsung di proses imigrasi setelah lulus interview dan test kesehatan.
Persyaratan umum KTP, KK, AKTA LAHIR, PHOTO 4X6 = 10 LEMBAR, SIM (khusus visa SOPIR)

Lowongan ke Arab Saudi yang lainnya KLIK DISINI



41 Tanggapan

  1. saya seorang tehnisi ac junior apakah saya bisa ikut bekerja di qatar sbg teknisi ac,bgmna dgan gji pokoknya brpa

  2. saya umur 35 th , ingin kerja diarab saudi , skill saya bisaservice komputer, mengoperasikan ms.office, photoshop, corel, dan program lainnya. Mohon diberitahukan sekiranya ada job yang sesuai dengan skill saya, kalau ada yang tanpa biaya. Saya ingin kerja ditoko komputer

  3. untuk job pom bensin apa saya bisa masuk, biayanya berapa, kira – kira prosesnya berapa lama

    • Yth Heriyadi Untuk pengiriman TKI yang gratis hanya untuk TKW informal sebagai hosmade / pembantu rumah tangga, bisa dengan suami sebagai sopir. Jadi penyaluran TKI formal ada biaya yang dibayarkan setelah lulus interview dan medical test di Jakarta. Buka email saudara karena kami telah mengirim informasinya.

  4. sy punya lembaga pendidikan ketrmpilan dan mempunyai ba nyak pl di wil 2 crb(im,kungan,majalengka),minta job order dan biaya yg di minta,serta almt jelas pjtkinya.

  5. bisa hub kantor,0234-612755 atou 081324527510.minta tng skill kami cepat menyediakan

  6. usia sy 34 thn, sy bs mengopersaikan komputer, ms.office, photoshop, autocad, dll. serta tambahannya sy punya sertifikat Welding Inspector. Pernah bekerja sbg QC Cad Operator. dan sy berminat bekerja di bid. / company oil & gas. di luar negri atau di australia.
    sekiranya apakah ada yg sesuai dengan skill saya ini. mohon bisa di bantu dan kira2 dengan standar gaji brp??
    makasih

    • Segi Usia masih bisa menjadfi calon TKI ke Luar Negeri. Hanya saja maaf kami belum memiliki link pengiriman TKI untuk Australia. Sedangkan visa Saudi Arabia juga belum ada untuk perusahaan gas dan oli. Apabila nantinya ada yang sesuai, kami akan informasikan lewat email.

  7. sy berusia 40 thn kira2 ada lowongan tdk buat sy…pengalaman kerja di kontraktor,rumah sakit,hotel,bank…. trima kasih

  8. sy bekerja di abu dhabi di sebuah perusahaan electromechanical sebagai sekretaris. sy ingin cari pekerjaan yg brhubungan dengan accounting. apakah ada?
    visa sy employment visa/resident visa.trima kasih

    • @diah: salam kenal.. mohon kirannya bisa membantu sy mencarikan employer yg membutuhkan pengemudi wanita. tentang sy, sy memiliki SIM abudhabi (mati november 2011) pernah bekerja selama 9 tahun sebagai pengemudi di abu dhabi.
      besar harapan sy mb Diah dapat menghubungi sy di 087771550126.
      syukron…

  9. sy seorang nurse,apakah ada pekerja’an utk strata d3?kbri scepatnya ya..
    balas

  10. Saya teknisi ac,pengalaman 4thn,sering menangani ac kecil dan menengah dari service hingga overhoul,bisa elktrik dan elektronik AC.

  11. Saya seorang planing struktur & arsitektur, saya sudah lama bekerja di kontraktor BUMN yang membangun high rise building, status sekarang masih kontrak proyek, umur saya 36 tahun, bisa mengoperasikan program cad & microsoft dan lain-lain. apakah masih ada lowongan buat saya di negara qatar atau dubai, atau negara lain.

  12. mlihat dr nama mungkin anda mngira sy pria tp sy adlh seorang wanita umur 21 thn,sy tggl d jkarta perna kliah smpai smester 3 tp stelah papaq mninggl sy brhenti n skrng sy ingin bkerja d qatar ap krax sy bs d pekerjakan mhon bantuanx trimaksi

  13. untuk job pom bensin apa saya bisa masuk, biayanya berapa, kira – kira prosesnya berapa lama saya bisa bhsa arab100% bernah kerja d saudi sebagai mutarjem 2 thn hp 085880361709

  14. saya ingin bekerja di abu dhabi, ada lowongan untk suami istri gak?

  15. saya pernah bekerja di saudi arabia dibidang kontruksi pipa gas tepatna di Rabigh, dan apabila ada informasi tolong hubungi saya karena saat ini saya memerlukan pekerjaan tersebut, faklaring dan pengalaman bisa saya lampirkan . terima kasih

  16. saya ingin ke ke Qatar /abu dhabi…pengalaman saya di bidang sopir…maaf kalau bisa potong gaji

  17. saya ingin ke qatar,,pengalaman saya di housekeeping,,ada ga ya?? makasih

  18. saya pernah kerja di abudhabi di bidang kontruksi gedung dan jembatan,posisi saya waktu iti “operator tower crane” dan apabila ada kabar/infonya tolong kabari saya di “bebaszona@gmail.com

  19. nama : Taufiq, Usia : 38 thn, pernah ke saudi umroh. Keahlian : Komputer (Teknisi dan Programer + Lainnya) + Kuliah lulusan Accounting, Bisa Nyopir. Bila ada lowongan pak saya mau kirim cv dan ini no. hp saya : 081257748083. Trimakasih

  20. kpd yth. Sy rasmadi mhn penjelasa sy pengen kerja supir di abudabi ,ada apa tdk?

  21. nama rasmadi kealian supir dn mekanik motor 30th masih ada lowongan supir pria di abudhabi apa gak tlg kbri sy 089692297859

  22. nama saya rosadi, umur 30 thn, saya x saudi arabia. ada visa gak ?jika ada tolong hubungi saya 081572042242

  23. Saya berpengalaman sebagai terapist reflexologi ,!,saya ingin berkerja di dubai atau qatar ! Trisnokarima@gmail.com

  24. saya sudah 21 thn bekerja di bidang instrumentasi di pabrik pulp & paper sd skrg msh aktif bekerja. Jika ada formasi utk saya kerja ke luar negeri (qatar/abu dhabi) tlg info ke
    pmaxi34@gmail.com tq.

  25. kira2 untuk bulan depan msh ada g lowongan ke qatar……

  26. apa masih ada lowongan untuk kerja di abudabi atau UAE? ka;on ada saya minta syarat@ yang di butuhkan dan kalo ada saya minta alamat dan nama kerjaan nya?

  27. Salam,sy Iman sy ingin mencari kerja diQatar sy memiliki keahlian dibidang pembuatan sumur bor dan pekerjaan sipil lainnya.saya dapat dihubungi di 087775564328

  28. salam, nama sy purwanto sy memiliki keahlian dibidang konstruksi dan
    perkapalan didalam dan luar negeri pernah bekerja dibumn perkapalan dan pernah kerja di hyundai perkapalan korea selama 6thn dan sy memiliki sertifikat welding inpector korea.kalau ada kerjaan dibidang itu tlng hubungi sy ke telp o81236704000

  29. saya bisa bhs arab danau daftar di pom bensin tpi saya di daerah jember gimna caranya.
    .081339323518

  30. saya lulusan teknik metalurgi dam memiliki keahlian di bidang engineering contnous galvanizing, saya mencari pabrik continus di arab saudi atau di abudabi yang telah memperkerjakan karyawannya dari Indonesia

  31. pak nama saya dd saya brminat krja ke qatar disini krja saya sopir tellr angkutan smen 3 roda no hp saya085659661804

  32. saya tukang bangunan sudah punya passport sering bekerja ke singapore dan malaysia, tolong hub saya jika ada lowongan kerja ke luar negri nope 081991098559,trimakasih

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

