BISNIS TOKEK ? MENGURAS TENAGA DAN WAKTU

BISNIS TOKEK vs BISNIS ONLINE, UNTUNG MANA ?
Kabar jual beli tokek dengan harga fantastis mencapai ratusan juta menjadi makin ramai dan bahkan menjadi rumit, yaitu antara percaya dan tidak percaya. Kalau selama ini saja masyarakat sudah dibikin pusing dengan tokek seberat 4,2 ons yang sulit dijumpai, malah tersebar kabar dari Kalimantan ada Tokek seberat 64 kg seharga 100 Milyar lebih. Heboh juga ya…?
Dari pada mencari Tokek dengan harapan untung 20 juta – 40 juta tetapi menguras tenaga dan waktu yang belum tentu terealisasi dalam 1 tahun, lebih baik waktu anda digunakan untuk BISNIS ONLINE DI INVESTASI HEBAT dan system akan mengantar anda memiliki rekening Bank yang terus bertambah. Kerja hanya 2 jam perhari di rumah dengan koneksi internet atau langsung di warnet. Modal hanya Rp. 25 ribu, hasil bisa puluhan juta.

Tidak sedikit orang yang menghabiskan waktunya demi tokek, menghabiskan uangnya untuk bisnis tokek dengan gambling atau kompensasi atau coba-coba atau berbagai macam cara agar dapat untung besar dan nyatanya berakhir dengan kerugian. Teman saya Pak Jarwo dijanjikan uang Rp. 60 juta untuk 2 ekor tokek seberat 30 ons. Saking semangatnya ia menguras tabungannya dan nekat membeli 2 ekor tokek dari orang lain seharga Rp. 20 juta. Harapannya adalah untung 40 juta dalam waktu sekejap. Tapi apa yang terjadi. ..? transaksi gagal karena alasan jenis Tokeknya kurang sesuai dan beratnya kurang.
Akhirnya Rp. 20 juta amblas dan berubah menjadi 2 ekor Tokek yang makin kurus dan tidak ada yang mau membeli. Jadi bila anda mendengarkan perbincangan tentang tokek, boleh saja anda ikut membicarakan, boleh saja anda ikut budidaya, boleh saja anda ikut bisnis jual beli tokek. Namun ingat jangan lupa tentang sisi kenormalan, sisi kewajaran, baik dalam berbisnis maupun beternak.
Tokek atau istilah ilmiahnya Gekko gecko adalah adalah binatang malam, tersebar dari timur laut India dan Bangladesh sampai dengan Asia Tenggara dan papua barat. Habitat aslinya adalah hutan dengan curah hujan yang cukup dan terdapat tebing2, sering juga terdapat pada rumah rumah daerah pemukiman, menjelajahi dinding dan langit2 pada malam hari untuk mencari serangga.
Untuk mencari Tokek yang besar haruslah ke hutan hutan tropis yang kadang sulit ditembus dengan kendaraan. Tokek mempunyai penampilan yang menyolok, dengan warna tubuh yang kebiruan atau keabu2an, dengan totol yang berwarna kuning terang sampai dengan merah menyala.
KhasiatTokek
Menurut berbagai penelitian yang telah dilakukan ternyata tokek secara tradisional merupakan sumber obat yang luar biasa ampuh, empedu tokek mampu mengatasi virus HIV/AIDS, menekan pertumbuhan tumor dan kanker serta berbagai penyakit kulit lainnya, tim riset, dipimpin oleh Prof Wang dari universitas Henan di Cina menunjukkan bahwa tokek selain meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan tumor juga meningkatkan energi kesehatan dan meningkatkan ketahanan tubuh secara keseluruhan dalam melawan berbagai macam penyakit.
Karena khasiat2 tersebut harga tokekpun menjadi luar biasa tinggi, sehingga terjadi perburuan tokek yang dapat dikatakan gila2an untuk memenuhi permintaan pasar eksport yang terus meningkat. Ada kabar Tokek bisa menyembuhkan asma dan beredar pula di masyarakat, hati serta empedu Tokek mampu menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh virus HIV. Sayangnya, hingga saat ini belum ada memastikan kebenarannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: